Bupati Batubara Ajak SB4 Sukseskan Percepatan Vaksinasi COVID-19

Selasa, November 30th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 336 Kali

Bupati Batubara Ir Zahir MAP memotong nasi tumpeng pada acara HUT ke 2 SB4.

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir Zahir MAP minta seluruh kader Suku Batak Batubara Bersatu (SB4) untuk mendukung program pemerintah pada kegiatan percepatan vaksinasi COVID-19 agar dapat mencapai data vaksin tertinggi meningkatkan kekebalan kelompok (herd immunity) di Kabupaten Batubara provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Ajakan itu disampaikan Bupati ketika memberikan kata sambutan pada acara HUT ke 2 Suku Batak Batubara Bersatu (SB4) di aula Resto Wilgant kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, Selasa (30/11/2021).

“Tidak lama lagi kita akan menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2022 dan di wilayah kita akan diadakan PPKM Level 4 dimana nantinya tidak kegiatan yang mengundang massa ataupun kegiatan perayaan dan tidak ada warga kita yang melaksanakan mudik,” ujar Zahir mengingatkan.

Sebelumnya Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 2 terhadap SB4 semoga ke depannya bisa lebih maju dan solid serta bermartabat.

Acara HUT ke 2 SB4 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Batubara Zahir MAP.

Ketua SB4 Jhon Frengky Hasibuan SH menyampaikan, dengan memperingati HUT ke 2 SB4 ini tetap terjalin tali persaudaraan dengan umat beragama lainnya.

“Kami SB4 menyatakan mendukung kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19 yang saat ini melandai di wilayah kita. Kami juga mendukung kinerja Polres Batubara dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kami ingin menjadi mitra Kepolisian khususnya Polres Batubara,” ujar Frengky.

Acara HUT ke 2 SB4 berlangsung sukses aman dan lancar.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Batubara Ajak SB4 Sukseskan Percepatan Vaksinasi COVID-19