Bupati Batubara Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Batubara 2022-2025

Batubara, Kesehatan, RAGAMDibaca 1,038 Kali
Bupati Batubara Zahir mengalungkan Medali tanda terima jabatan kepada dr Omar Sazaly Aldy Sp.A ketua IDI Batubara yang baru

BATUBARA (mimbarsumut.com)- Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP., menghadiri pelantikan pengurus organisasi profesi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Batubara periode 2022-2025 yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (19/11/2022).

Turut hadir Asisten I Setdakab Batubara Rusian Heri, Asisten II Khairul Anwar, Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Wahid Kushyairi, Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Batubara (PGDI) drg. Sri Rahmadani, Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI), dan Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Batubara Musliardi.

Para pengurus IDI Kabupaten Batubara ini berasal dari tenaga dokter se-Kabupaten Batubara baik dari Rumah Sakit Umum Daerah Batubara maupun rumah sakit swasta di Kabupaten Batubara dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Batubara.

IDI Batubara periode 2022-2025 diketuai oleh dr. Omar Sazaly Aldy, Sp.A. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Wakil Ketua V IDI Wilayah Sumatera Utara dr. Ery Suhaimy.

Pada kesempatan itu, Bupati Batubara Zahir memberikan medali tanda terima jabatan kepada Ketua IDI yang baru dan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik.

Dalam sambutannya Zahir berpesan agar pengurus IDI dapat bekerja dan berdedikasi tinggi dengan sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas organisasi nantinya.

Bupati Batubara Zahir berharap organisasi IDI nantinya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan mutu dan pelayanan kesehatan lebih baik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Batubara. Dirinya meminta agar para dokter bisa bekerja dengan penuh keramahan ikhlas profesional dan terus memberikan dorongan positif kepada pasien.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed