Bupati Batubara Himbau Masyarakat Terdampak Banjir Patuhi Prokes

Batubara, NASIONAL, RAGAMDibaca 782 Kali
Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat meninjau warganya yang terdampak banjir di Posko pengungsian

BATUBARA (MS) – Bupati Kab. Batubara Ir Zahir MAP memghimbau masyarakat terdampak banjir agar menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Himbauan itu disampaikan Bupati Zahir saat meninjau masyarakat yang mengungsi di Posko pengungsian, Desa Kuala Sikasim dan Desa Mekar Baru kec.Sei Balai kab. Batubara, Jumat (11/12/2020) sore.

Disela – sela kunjungannya Bupati, mengungkapkan kalau Pemkab. Batubara telah mengajukan ke Provsu untuk pembuatan tanggul di sepanjang daerah aliran sungai (DAS) yang berpotensi terkena luapan air banjir
Dalam kesempatan itu Bupati menyerahkan bantuan beras kepada warga yang tinggal di posko pengungsian.

Kepada warga yang terdampak banjir agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan.
“Bila luapan banjir makin besar warga diminta untuk mencari tempat yang lebih aman. Kita ingatkan agar warga terdampak banjir tetap mematuhi protokol kesehatan, 3 M agar terhindar dari penularan virus corona COVID-19.

Turut bersama Bupati, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kasat Binmas AKP M Syafi’i SH, Camat Sei Balai, Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza SE, Koordinator KSJ Ahmad Yani SH MH, Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Rudy Safrizal dan Kepala Desa Kwala Sikasim dan Mekar Baru Kab. Batubara.

Laporan : Sutan

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed