Bupati Batubara Ikuti Rapat Kerja Bersama Kepala Daerah Se-Indonesia

Selasa, Januari 25th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 410 Kali

Bupati Batubara Ir Zahir MAP didampingi staf saat mengikuti Raker bersama Kepala Daerah se-Indonesia secara virtual

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir. Zahir, MAP didampingi Asisten III Renol Asmara dan Kepala Badan Keuangan Dan Aset Daerah Ir. H. Hakim, MSi dan Sekretaris DPRD, Agus Andika, S.Sos, MSi mengikuti rapat kerja dengan seluruh Kepala Daerah secara virtual, di aula rumah dinas Bupati di Tanjung Gading, Senin (24/01/2022).

Rapat kerja itu membahas tentang upaya pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi yang kian marak terjadi belakangan ini di Indonesia. Rapat kerja pencegahan tindak pidana korupsi ini diikuti Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Ketua KPK RI, H. Firli Bahuri, dan Kepala LKPP RI, Abdullah Azwar Anas.

Mendagri Tito Karnavian mengatakan tindak pidana korupsi yang dilakukan atau yang terjadi berdampak kepada sistem pemerintahan kita. Dimana publik tidak akan lagi mempercayai sistem pemerintahan yang kita jalankan jika korupsi terjadi.

“Tergerusnya kepercayaan publik ini juga dapat menghambat pembangunan. Selain itu, hal ini juga dapat mengganggu sistem pemerintahan sebagai tulang punggung jalannya administrasi pemerintahan dan kenegaraan.

Oleh karena itu, saya berharap kepada Kepala Daerah agar terus menekan seminimal mungkin tindak pidana korupsi di wilayahnya, agar kepercayaan publik dapat kembali, sehingga dapat merubah bangsa ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Tito.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Batubara Ikuti Rapat Kerja Bersama Kepala Daerah Se-Indonesia