Bupati Batubara : “Kantor Bupati Batubara Akan Dibangun Tahun 2022”

Rabu, Desember 8th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 464 Kali

Bupati Batubara Ir Zahir MAP memberikan sambutan pada Sidang Peripurna Istimewa HUT ke 15 Kab.Batubara

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengatakan pembangunan kantor Bupati Batubara akan dimulai tahun 2022.

“Alhamdulilah lahan untuk pembangunan Gedung Bupati Batubara telah kita dapatkan dari PT. Socfindo dan kiranya tahun 2022 nantinya Kantor Bupati Batubara bisa mulai dibangun.

Saya kira ini adalah kado untuk Kabupaten Batubara,” ujar Bupati disambut tepuk tangan meriah.

Hal itu diungkapkan Bupati Zahir dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa HUT ke -15 Kabupaten Batubara di ruang rapat Paripurna DPRD Batubara, Selasa (8/12/2021) dengan mengusung tema “Kabupaten Batubara Bisa, Batubara itu sejahtera dan adil”.

Dikatakan Bupati Zahir, tahun 2021 ini Kabupaten Batubara juga mendapatkan beberapa penghargaan atas kerjasama serta keberhasilan kita bersama.

Bupati Zahir juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan visi dan misi Kabupaten Batubara.

“Mari bersama sama mensukseskan program program pembangunan untuk menjadikan Kabupaten Batubara menjadi Kabupaten industri Nasional,” ujar Bupati
Zahir juga menjelaskan saat ini Kabupaten Batubara fokus untuk pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

Pada kesempatan itu Bupati Zahir kembali mengingatkan agar seluruh masyarakat Kabupaten Batubara mematuhi protokol kesehatan (prokes) semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir.

Ketua DPRD Batubara Syafii mengajak seluruh komponen penyelenggara pemerintah dan masyaarakat menjadikan peringatan hiri jadi Kabupaten Batubara sebagai momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri serta memantapkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pemerintah dan pembangunan di Kabupaten Batubara.

Dikatakan Syafii bahwa pembanguan yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Batubara saat ini merupakan hasil dari proses pembangunan yang berkesinabungan dan hasil integrasi peran serta antara pemerintah, sektor swasta dan masyarakat.

Kemudian dilakukan pembacaan singkat berdirinya Kabupaten Batubara oleh Sekdakab.Batubara Sakti Alam Siregar
Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Prima, mewakili Bupati Asahan, Kapolres Batubara diwakili Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH.MM, Kakan Kemenag Batubara A.Sofyan S.Ag.MA, para mantan Bupati Batubara, Ketua PPK Batubara, Ketua Kadin Batubara, pengurus Gemkara Batubara serta lainnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Bupati Batubara : “Kantor Bupati Batubara Akan Dibangun Tahun 2022”