Bupati Batubara Lantik 17 Pejabat Eselon III dan IV

Batubara, RAGAMDibaca 896 Kali
Bupati Batubara lantik 17 pejabat eselon III dan IV

BATUBARA ( MS) – Bupati Batubara diwakili Sekdakab Alam Sakti Siregar melantik 17 Pejabat eselon III dan IV dan menonjobkan 3 pejabat eselon di lingkungan pemerintah Kabupaten Batu Bara di aula Dinas Pendidikan Batubara di Desa Perupuk Kec. Limapuluh Pesisir, Rabu (24/06/20).

Mereka yang dilantik antara lain, dr Guruh Wahyu Nugraha sebelumnya Kepala UPTD Puskesmas Kedai Sianam diangkat menjadi Direktur RSUD Batubara mengantikan dr. Jhon Lihar Purba.

Selanjutnya H.Hakim menjadi Sekretaris BPKAD sebelumnya pegawai Dinas Perikanan Batubara. Rahmadan Siregar diangkat menjadi Kabid PBB BPPRD sebelumnya Kasubbag Pendataan dan Penilaian pada Bid PBB BPPRD.

Nurhadiyanti diangkat menjadi Kabid Pemberdayaan Sosial Budaya Masyarakat pada Dinas PMD sebelumnya Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dishub. Sumiati dipromosikan menjadi Kasubbag Kerjasama dan Otda Bagian Tapem Setdakab, sebelumnya pegawai di kantor yang sama.

Kamaruddin diangkat menjadi Kasubbag Program dan Keuangan Sekretariat Dinas Perkim, sebelumnya pegawai di kantor yang sama.

Pada arahannya, Bupati melalui Sekda Sakti Alam menyebutkan pelantikan merupakan perwujudan dari perhitungan konkrit terkait kapasitas dan penilaian kinerja ASN

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed