Bupati Batubara Lantik Eselon III Dan IV

Sabtu, April 18th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 525 Kali

Sebanyak 46 eselon III dan IV dilantik Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP di aula kantor Bupati,Jumat (17/4)

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir Zahir MAP kembali melantik dan mengukuhkan 46 pejabat administrasi,i pengawas dan Camat, eselon III dan IV di jajaran Pemkab Batubara, Jumat (17/4) di aula kantor Bupati Limapuluh.

“Pelantikan merupakan upaya penyelenggaraan melalui promosi untuk menjadikan diri ASN lebih baik, etos kerja serta meningkatkan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas serta bertanggung jawab sesuai dengan kemampuan potensi dimiliki,” kata Zahir dalam pidatonya.

Pelantikan itu sesuai SK Bupati Batubara nomor 229/BKD /2020 tertanggal 14 April 2020.

Zahir berharap kepada yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan amanah agar kedepan banyak pekerjaan bisa dibenahi dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Adapun Eselon IV pindah / naik ke eselon III di antaranya, H. Perlindungan Gultom SKM menjabat sebagai kepala bidang pemberdayaan sosial dan penanganan fakir miskin pada Dinas sosial Kabupaten Batubara menjadi pegawai pada Dinas Kesehatan.

Safitri Hidayat S.Sos sekretaris pada kantor Camat Talawi menjadi Camat Tanjung Tiram.

Agnes Angela ST Kasubag bagian pelaporan pada bagian perencanaan dan keuangan sekretariat menjadi Pj. Kepala bagian perencanaan dan keuangan pada sekretariat daerah Kabupaten Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Batubara Lantik Eselon III Dan IV