Bupati Batubara Lantik Kades Teripilih

Selasa, Desember 31st 2019. | Batubara, POLITIK, RAGAM | Dibaca 640 Kali

Bupati Batubara lantik Kades teripilih

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir Zahir MAP melantik 107 Kades hasil Pilkades serentak se-Kab. Batubara periode 2019 – 2025 di gedung Olah Raga Imalum Tanjung Gading Kec. Sei Suka, Senin (30/12).

Hadir pada acara itu Wabub Oky Iqbal Frima, SE, Dandim 0208 / Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Ketua DPRD Kab. sementara M. Syafii, Waka Polres Batubara Kompol Herwansyah Putra,SH, M.Si, Sakti Alam Siregar, para Kadis, camat serta para undangan.

Bupati Batubara dalam sambutannya mengingatkan pada Kades yang baru dilantik memiliki tanggungjawab kepada Tuhan dan masyarakat yang dipimpinnya.

Pada kesempatan itu Zahir menyampaikan ucapan terima kasih dan kepada Kapolres Batubara atas pelaksanaan pengamanan semua tahapan Pemilihan Kepala Desa.

Begitu juga kepada Kepala Desa dan tokoh masyarakat yang telah bersama – sama menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa.

“Saya harapkan Kepala Desa harus rajin membaca UU, dan saya ingin komunikasi saya dan Kepala Desa mudah agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat cepat terlaksana. Termasuk penyusunan anggaran Desa berkoordinasi dengan Pemerintah dan Konsultan agar dapat bermanfaat bagi Pembangunan Desa,” ujar Zahir

Usai melantik para Kades terpilih Zahir menyerahkan kunci sepeda motor pengangkut sampah kepada para Kepala Desa.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Batubara Lantik Kades Teripilih