Bupati Batubara Lepas 15 Atlit Ikuti Pra PON di Bengkulu

Selasa, Oktober 22nd 2019. | Batubara, RAGAM, SPORT | Dibaca 41 Kali

Para atlit dan manager yang diberangkatkan ke Bengkulu, Selasa (22/10)

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara H Zahir MAP, Selasa (22/10) melepas atlit Batubara yang mengikuti Pra PON di Bengkulu, Selasa (22/10) di RM 100 Desa Tanjung Gading, Kec. Sei Suka.

Pelepasan dihadiri Plt Kadispora Ilyas, Ketua Koni Kab. Batubara Nur’ain dan Sekjen KONI Mhd Soleh serta pengurus KONI lainnya.

Dalam arahannya, Bupati mengaku Pemkab Batubara belum memiliki sarana dan prasarana yang memadai guna peningkatan sumber daya manusia dibidang olahraga. Sehingga upaya untuk peningkatan prestasi dan ketrampilan para atlit masih seadanya.

Itu karena Pemkab Batu Bara belum memiliki lahan yang memadai untuk membangun gedung olah raga (GOR).

Walaupun begitu, Bupati bangga karena meskipun kondisi sarana dan prasana yang kurang memadai tetapi atlit-atlit Batubara mampu mendulang prestasi dari beberapa even olahraga yang telah dikuti sebelumnya

Diharapkannya pada kegiatan Pra PON yang akan dilaksanakan tanggal 25 Oktober di Bengkulu para atlit Batubara bisa masuk PON 2020 di Papua.

“Jaga kesehatan dan sportifitas bertanding. Masyarakat Batubara terus berdoa agar atlit dapat meraih prestasi yang maksimal sehingga dapat kembali mengharumkan nama Kab. Batubara”, harap Bupati.

Adapun 15 atlit Kab. Batubara yang mewakili Sumut dalam Pra PON antara lain untuk Cabor HOKI 6 orang, Cabor Bola Voli 4 orang di tambah 1 orang manager.

Kemudian Cabor Tenis Meja 1 orang, Cabor Catur 1 orang, Cabor Atletik 1 orang, Cabor Petaque 1 orang dan 1 orang manager tim.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Batubara Lepas 15 Atlit Ikuti Pra PON di Bengkulu