Bupati Batubara Lepas Kafilah MTQ VI Korpri Tingkat Nasional kè Padang

Rabu, November 2nd 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 297 Kali

Bupati Batubara Zahir bersama kafilah Batubara diabadikan pada acara pelepasan ke Padang

BATUBARA (mimbarsumut.com)- Bupati Batubara Ir H Zahir MAP melepas kafilah asal Kabupaten Batubara yang akan mengikuti MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022 di Kota Padang, Sumatera Barat.
Acara pelepasan digelar di aula mini Rumah Dinas Bupati, di Komplek Perumahan Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Selasa (1/11/2022).
Penyelenggaraan MTQ VI Korpri Tingkat Nasional diselenggarakan selama seminggu yaitu pada 6-13 November 2022.
Dalam kegiatan MTQ VI Korpri ini, Kabupaten Batubara mengutus Qori dan Qoriah yang mewakili Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumut.
Adapun kafilah dari Kabupaten Batubara yaitu Adenan Haris sebagai peserta cabang tartil putra, Dewi Minnur Hidayat Tambunan peserta cabang hafalan surah Al-Imran dan An-Nisa putri.
Sukma Widiyastuti peserta cabang kaligrafi dekorasi putri, Sofyan Siagian peserta cabang lomba doa putra dan dua orang pendamping dari Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Batubara.
Dalam pelepasan tersebut, Zahir memberi ucapan selamat jalan dan selamat bertanding kepada seluruh kafilah dan berpesan agar selalu menjaga kesehatan. Bupati Batubara Zahir juga memberikan uang saku Rp 2 juta kepada setiap peserta yang diberangkatkan.
“Saya tunggu juara-juaranya, karena wajah-wajah juara ini yang berangkat,” ucap Zahir sembari senyum.
Acara pelepasan kafilah MTQ VI Korpri Batubara ini diakhiri dengan doa memohon ridho Allah SWT agar dilancarkan segala urusan yang dibawakan oleh Sofyan Siagian.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Bupati Batubara Lepas Kafilah MTQ VI Korpri Tingkat Nasional kè Padang