Bupati Batubara : Meski Sudah Divaksin, Tetap Jaga Kesehatan Dan Pakai Masker Setiap Hari

Selasa, Agustus 10th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 392 Kali

Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat memyampaikan kata sambutan pada peringatan 1 Muharram 1443 H.

BATUBARA (MS) – Sampai tahun ini wabah COVID-19 masih ada dan belum bisa dipradiksi kapan akan berakhir. Dan kita harus tetap semangat melaksanakan kegiatan sehari – hari dengan disiplin mematuhi prokes dan jangan kendor memakai masker setiap hari.

Dalam hal penanganan COVID-19, pemerintah melindungi masyarakatnya dengan cara vaksinasi. Namun, bukan berarti ketika kita sudah divaksin kita bebas dari COVID-19. Untuk itu, mari sama – sama kita jaga agar kita dan keluarga jangan sampai terpapar virus corona yang mematikan itu.

Hal itu disampaikan Bupati Batubara Ir Zahir MAP pada acara dzikir dan doa bersama untuk keselamatan bangsa dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1443 H di aula rumah dinas Bupati di Tanjung Gading, Selasa (10/9/21).

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Batubara Zahir, Kakan Kemenag Batubara Ahmad Sofyan S.Ag MA,
Kepala KUA se-Batubara, Perwakilan penyuluh Agama, Kepala Madrasah, Ketua MUI Batubara, Pimpinan Ormas Islam serta lainnya.

Pada bagian lain sambutannya, Bupati Zahir mengajak semua yang hadir untuk berhijrah dan meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan berlangsung lancar dan aman dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bupati Batubara : Meski Sudah Divaksin, Tetap Jaga Kesehatan Dan Pakai Masker Setiap Hari