Bupati Batubara Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2021

Batubara, RAGAMDibaca 591 Kali
Bupati Batubara Zahir menyematkan pita tanda Ops Lilin Toba 2021

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir Zahir MAP pimpin pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2021 dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru (Nataru), serta meningkatkan kesadaran dan Kepatuhan berlalu lintas serta taat protokol kesehatan, di halaman Polres Batubara, Kamis (23/12/2021).

Apel diikuti personil TNI – Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes serta Damkar Batubara dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Ops Lilin Toba 2021 – 2022, selama 10 hari.

Kemudian dilakukan penyematan pita tanda Ops Lilin Toba 2021 kepada personel.

Bupati Batubara Zahir didampingi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH membacakan pidato Kapolri. Pengamanan natal 2021 dan tahun baru 2022 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Nataru.

Zahir mengajak masyarakat jangan mudik agar tidak menimbulkan klaster baru.
“Bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah natal, pasti berkumpul, maka perlu kita jaga protokol kesehatan, agar tidak menimbulkan klaster baru nantinya, harapnya.

Dijelaskan Bupati, Nataru tahun ini kita berkolaborasi bersama TNI – Polri dan Pemkab Batubara mendirikan pos pengamanan dan pos kesehatan di tiap -tiap Pos.

“Saya imbau kepada masyarakat Batubara hindari berkumpul agar tidak menimbulkan klaster baru COVID-19 dan diharapkan ibadah nantinya dibuat sederhana tapi tidak mengurangi makna ibadahnya dan protokol kesehatan tetap dijalankan,” pinta Zahir.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed