Bupati Batubara Salurkan 1200 Sembako ke Jemaat Gereja

Kamis, Desember 23rd 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 276 Kali

Bupati Batubara Ir Zahir MAP didampingi Asisten II Sahala Nainggolan saat menyalurkan paket sembako dari Pemkab. Batubara

BATUBARA ( MS) – Pemkab Batubara Provinsi Sumut salurkan 1200 paket sembako kepada jemaat Gereja di Kab.Batuba. Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengunjungi Gereja HKBP Pando Mayu Kec.Talawi dan menyerahakn bantuan,Senin (20/12/2021).

Dalam manyalurkan bantuan paket sembako Bupati Batubara Zahir didampingi Asisten II Drs Sahala Nainggolan.

Gereja lainnya yang menerima paket sembako yakni jemmat Gereja GPDI Pematang Pao Kec. Nibung Hangus, Gereja Katolik Santo Albertus Indrapura, Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih.

Zahir meminta masyarakat harus ikut menjaga jalan yang sudah dibangun. “Jangan dibiarkan truk yang melebihi muatan lewat dan harus dilarang agar jalan tidak cepat rusak. Masyarakat juga harus bergotong royong membersihkan lingkungan,” ujarnya.

Selain itu, dimbau masyarakat agar ikut vaksinasi, hal ini untuk pencegahan penularan COVID-19. Karena vaksin harus dilaksanakan dengan target di akhir tahun ini mencapai 80℅.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2022, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pemkab Batubara memberikan bantuan sosial serentak ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa sulit dan pandemi saat natal dan tahun baru.

Sementara Pendeta Rami Sihombing mengapresiasi kedatangan Bupati Batubara Zahir dan mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial yang dibetikan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Bupati Batubara Salurkan 1200 Sembako ke Jemaat Gereja