Bupati Batubara Tekankan ASN Prioritaskan Pengabdian Terhadap Negara dan Masyarakat

Senin, Januari 17th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 305 Kali

Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat memberikan kata sambutan

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir Zahir MAP menekankan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar memprioritaskan pengabdian terhadap negara dan masyarakat.

Penekanan tersebut disampaikan saat bertindak sebagai pembina apel gabungan ASN di halaman rumah dinas Bupati Batubara, komplek perumahan Inalum, Tanjung Gading Batubara, Senin (17/1/22).

“Saya tekankan kepada seluruh ASN di lingkungan Kabupaten Batubara untuk memiliki jiwa pengabdian kepada negara yang tinggi dan memiliki semangat bekerja yang tinggi untuk melayani masyarakat Kabupaten Batubara,” pinta bupati.

Apel gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemkab Batubara, untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap 17 Januari.

Pemkab Batubara menggelar apel gabungan di lima zona yaitu di halaman rumah dinas Bupati Tanjung Gading dan di halaman kantor Bupati Batubara di Limapuluh, di Kantor Camat Air Putih, Kantor Camat Limapuluh Pesisir dan Kantor Camat Talawi yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Batubara Tekankan ASN Prioritaskan Pengabdian Terhadap Negara dan Masyarakat