Bupati Dan Kapolres Batubara Hadiri Peresmian Kantor Distrik 11 GMI Di Desa Sukaraja

Rabu, September 8th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 361 Kali

Kapolres Batubara bersama BupatiĀ  serta Pimpinan GMI wil 1 dan lainnya foto bersama usai peresmian

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghadiri acara presmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia (GMI) wilayah I Desa Sukaraja kec.Air Putih Kab.Batubara, Rabu (8/9/21)

Juga hadir tokoh Methodist Batubara Drs Sahala Nainggolan, Ketua FKUB Batubara Adnan Haris, Pimpinan Distrik 11 DS. Pdt.Bonar Panjaitan, Pimpinan GMI Wil. 1 Bishop Kristi Wilson Sinurat STh.

Acara peresmian ditandai dengan pembukaan selubung plank Distrik 11, dilanjutkan dengan pemberian cendramata dan pemberian sembako dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

Kemudian digelar acara Konferensi istimewah Distrik 11 Wilayah 1.
Bupati Batubara Ir Zahir dalam sambutannya mengapresiasi peresmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia Wilayah 1 untuk wilayah Kabupaten Batubara.

“Karena dulu kantor Distrik Methodist ini ada tiga, sekarang digabung menjadi satu dan kantornya sudah ada di Batubara. Ini tentu lebih mudah melayani jemaat dalam pembinaan jemaat yang berada di wilayah Kabupaten Batubara,” ujar Zahir.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, hari ini Forkopimda Batubara menghadiri kegiatan peresmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia Wilayah 1 yang baru berdiri di Batubara ini yang selama ini tiga Distrik, sekarang sudah hadir di Batubara Distrik sendiri yaitu Distrik 11.

“Semoga dengan berdirinya Distrik 11 wilayah 1 ini, pelayanan kepada jemaat, dan kegiatan kegiatan yang sifatnya pembinaan maupun pelayanan lebih mudah lagi, lebih gampang berkoordinasi, mudah mudahan lebih maju lagi di wilayah Batubara ini,” ujar Kapolres Batubara.
Kegiatan acara peresmian menerapkan protokol kesehatan berjalan aman dan lancar

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Dan Kapolres Batubara Hadiri Peresmian Kantor Distrik 11 GMI Di Desa Sukaraja