Bupati Hadiri Penutupan Pesparawi Kab.Batubara

Minggu, November 17th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 119 Kali

Bupati Batubara Zahir didampingi Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra menyerahkan piala kepada pemenang lomba Pesparawi tingkat Kab. Batubara

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Zahir hadiri acara penutupan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) di Aula HKBP Pesparawi Lima Puluh Kota, Sabtu (16/11) sore.

Turut hadir Wakapolres Batubara Kompol Herwansyah Putra, Dirut PT Inalum, Ketua LDDP Batubara dr Jhon M Purba M.Kes serta lainnya.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada LPPD Batubara dan panitia yang melaksanakan kegiatan ini.

“Acara ini bukan semata – mata pesta paduan suara rohani, tapi juga momentum untuk menegaskan kembali seruan bersama kepada seluruh anak bangsa bahwa kita sebagai anak bangsa yang Bhineka Tunggal Ika.

Dengan kesadaran itu kita akan selalu ingat bahwa kita bersaudara di bawah naungan NKRI lahir dari rahim ibu pertiwi Indonesia.

“Saya percaya bahwa keragaman kita sebagai bangsa, baik keragaman suku, keragaman budaya melekat nilai – nilai saling menghargai dan menghormati.

Dalam keragaman itulah melekat nilai -nilai persaudaraan, itulah makna dari Bhineka Tunggal Ika,” katanya.

Untuk itu, lanjut Zahir kita harus optimis menghadapi masa depan. Kita jadikan keragaman kita untuk menciptakan keindahan yang akan menjadikan bangsa kita bangsa yang kuat.

Selanjutnya dilakukan penyerahan piala kepada para pemenang lomba Pesparawi.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Hadiri Penutupan Pesparawi Kab.Batubara