Bupati Lepas Jamaah Calhaj Batu Bara

Senin, Juli 29th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 569 Kali

Bupati Batu Bara Zahir saat memberikan kata sambutan sebelum melepas jamaah calhaj Batu Bara tahun 2019, Senin (29/7)

BATU BARA (MS) — Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP didampingi Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE, sejumlah pejabat dan lainnya melepas keberangkatan jamaah calhaj Batu Bara menuju Asarma Haji Medan, Senin (29/7) di halaman kantor Kemenag Batu Bara.

Dalam sambutannya bupati berharap agar seluruh jamaah calhaj asal Kabupaten Batu Bara yang tergabung dalam kloter 18 embarkasi Medan tetap menjaga kesehatan, kekompakan serta saling bantu dalam setiap kegiatan khususnya dalam pelaksanaan ibadah haji.

“Doakan masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara semoga aman, tertib dan kondusif dalam lindungan Allah SWT, doakan daerah ini menjadi lebih baik.

Doakan juga Zahir dan Oky tetap langgeng untuk membangun Kabupaten Batu Bara.Tidak seperti isue diluar, bahwa Zahir dan Oky pecah. Apa rupanya yang mau diperebutkan di Kabupaten Batu Bara ini”, ucapnya.

Zahir mengucapkan selamat jalan semoga para jamaah calhaj dalam lindungan Allah dan lancar dalam pelaksanaan ibadah rukun dan wajib haji hingga memperoleh predikat haji mabrur.

“Jamaah haji adalah devisa, jagalah nama baik daerah ini dan Indonesia, semoga selamat sampai tujuan dan selamat pula kembali ke tanah air “,harap Zahir.

Jumlah jamaah calhaj Batu Bara tahun 2019 sebanyak 314 orang ditambah petugas 7 orang.

Laporan : Sutan S.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Lepas Jamaah Calhaj Batu Bara