Bupati Menyapa Desa, Jurus Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Warganya

Minggu, Maret 20th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 288 Kali

Bupati Zahir pertamakalinya tampil di Desa Kwala Gunung dalam giat Bupati menyapa desa

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warganya, Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP, mengunjungi warga Desa Kwala Gunung, melalui giat “Bupati Menyapa Desa” di Balai Desa Kwala Gunung, Sabtu (19/03/2022).

Kegiatan “Bupati Menyapa Desa”, merupakan yang perdana pada 2022, dan akan berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu ( 19 – 20 Maret 2022.) Direncanakan kegiatan tersebut akan gencar dilakukan setiap tahunnya.

Kegiatan diawali dengan sholat Maghrib berjamaah bersama seluruh Kepala OPD Kabupaten Batubara dan masyarakat Desa Kwala Gunung. Kemudian dilanjutkan dengan dzikir bersama dan mendengarkan tausiyah Ustadz, di Masjid Al-Ikhlas Desa Kwala Gunung.

Selanjutnya Bupati Zahir bersama warga melihat video kesuksesan pembangunan di Kabupaten Batubara, yang merupakan bukti konkret kinerja Bupati Zahir bersama Oky Iqbal Frima selama memimpin. Masyarakat terlihat antusias saat melihat video kesuksesan pembangunan Kabupaten Batubara.

Zahir juga meminta Kepala Desa Kwala Gunung untuk mendata dan melaporkan para janda yang kurang mampu kepada Pemkab Barubara, agar nantinya dapat diberikan sembako setiap bulannya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Menyapa Desa, Jurus Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Warganya