Bupati Serahkan Bantuan Seragam Sekolah Kepada Kemenag Batubara

Rabu, Juli 29th 2020. | Batubara, PENDIDIKAN | Dibaca 558 Kali

Bupati Batubara Ir Zahir MAP serahkan bantuan seragam sekolah kepada Kakan Kemenag M Sofian

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir Zahir MAP serahkan bantuan seragam sekolah kepada Kepala Kantor(Kakan) Kemenag Batubara H. Ahmad Sofian SAg. MA sebanyak 1500 pasang, Selasa (28/07/2020) di Kantor Kakan Kemenag Batubara.

Bupati mengatakan bahwa pemerintah membuat program pemberian seragam sekolah dalam rangka meningkatkan minat anak sekolah walaupun dimasa COVID –19 menuju New Normal kehidupan baru serta meringankan beban orang tua siswa terkhusus siswa yang baru masuk sekolah di bawah naungan kementrian agama.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sehingga para siswa memiliki semangat dan motivasi dengan adanya seragam gratis ini,” katanya.

Zahir berharap seragam sekolah yang diberikan, dapat tersalurkan kepada siswa/i yang membutuhkan. Selain itu, dapat membantu dan menambah semangat maupun motifasi kepada siswa/siswi dalam menimba ilmu di tengah wabah Covid –19 yang sedang melanda.

“Terima kasih kepada Bupati dan Pemkab Batubara, semoga menjadi motivasi dan pendorong, terutama bagi kami dan orang tua agar anak – anak tetap terus belajar lebih giat,” kata Kakan Kemenag Sofian.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bupati Serahkan Bantuan Seragam Sekolah Kepada Kemenag Batubara