Bupati Zahir Dapat Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda Dari IPDN

Kamis, Februari 24th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 531 Kali

Bupati Batubara Zahir menerima penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dari IPDN

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Bupati Batubara Ir. H. Zahir, diundang menjadi salah satu narasumber pada kegiatan Kuliah Umum (Stadium General), yang digelar di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (24/02/2022).

Stadium General merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Dies Natalis IPDN ke-66, yang akan digelar pada 17 Maret 2022.

IPDN turut mengundang para Bupati dan Wali Kota yang memiliki prestasi cemerlang, khususnya dalam menanggulangi pandemi COVID-19, sebagaimana dikutip dari situs Kominfo Batubara.

Bupati Zahir yang menjadi salah satu narasumber, menyampaikan upaya dan inovasi percepatan pemulihan ekonomi daerah yang dilakukan Kabupaten Batubara tentunya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ia menjelaskan bagaimana cara untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Batubara. Dimulai dari sektor industri, perikanan, pertanian, pariwisata, hingga sektor UMKM yang merupakan sektor andalan di Kabupaten Batubara.

Atas capaiannya dalam upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Batubara, Bupati Zahir mendapatkan penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dari IPDN.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Bupati Zahir Dapat Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda Dari IPDN