Bupati Zahir Tesmikan Kantor Karang Taruna Batubara

Sabtu, September 26th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 700 Kali

Bupati Zahir meresmikan kantor Karang Taruna

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir Zahir MAP menghadiri acara Peringatan Bulan Bakti Karang Taruna ke 60 sekaligus meresmikan pemakaian kantor Karang Taruna Batubara di Kelurahan Sipare-pare Kec. Sei Suka Batubara, Sabtu (26/9).

Peresmian kantor Karang Taruna ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Zahir dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Turut hadir Kapolres Batubara diwakili Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Kepala Dinas Sosial Batubara Ishak,Kadis PMD Radiansyah Lubis, Kadis Pertanian Riduan,Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Syaiful Safri, Ketua Karang Taruna Batubara M.Nanda OC, Camat Limapuluh Andrian, Lurah Perk. Sipare – pare Abdi Hasibuan serta puluhan kader Karang Taruna.

Ketua Karang Taruna Batubara M. Nanda OC menjelaskan dalam HUT Karang Taruna ke 60 melaksanakan kegiatan Gotroy, kegiatan sosial dan membentuk usaha bersama.

Kami berharap pemerintah agar memperhatikan Karang Taruna dan siap mendukung Pemkab Batubara dalam mewujudkan Batubara Bisa.

Bupati Zahir dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para kades Karang Taruna yang siap mendukung Pemkab Batubara dalan mewujudkan program untuk memajukan Kab. Batubara.

Kepada seluruh kader Karang Taruna Zahir minta agar dapat mentaati Protokol Kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan pakai sabun
Zahir mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya pendiri Karang Taruna Alm Gazali.

Zahir mengingatkan agar dalam kepengurusan Karang Taruna keanggotaannya jangan yang sudah ikut di oraganisasi yang lain dan laksanakan tugas masing-masing dalam mendukung Pemkab Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Bupati Zahir Tesmikan Kantor Karang Taruna Batubara