Bus KUPJ Tour Diseruduk Truk Tronton

Minggu, Februari 16th 2020. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 1.231 Kali

Bus KUPJ Tour Diseruduk Truk Tronton

BATUBARA (MS) – Bus KUPJ Tour BK 7694 DN dikemudikan Fernando Sitorus (34) warga Huta 2 Purba Ali Kec. Siantar Simalungun yang lagi berhenti menurunkan penumpangnya ditabrak truk tronton BK 8903 V0 dikemudikan Yudi (34) warga Meranti Kisaran Asahan di Jalinsum Medan – Kisaran KM 106-107 Desa Suka Raja Kec. Air Putih Batu Bara, Minggu (16/2) sekira pukul 00.30 WIB.

Keterangan diperoleh truk tronton malam itu dalam perjalanan dari Medan ke Kisaran. Mungkin kurang hati – hati sesampai di TKP menabrak bagian belakang bus KUPJ Tour yang lagi berhenti menurunkan penompangnya.

Akibat kejadian itu, KUPJ mengalami rusak berat dan masuk parit. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Dua dari 12 penumpang, 2 mengalami luka – luka yakni Mausurni Ali (46) warga Desa Bulanbulan Limapuluh Batubara dan Safii Hasibuan (24) warga Desa Siumbutumbut Kisaran.

Petugas Polantas Indrapura yang menerima laporan kecelakaan itu turun ke TKP mengevakuasi korban yang luka ke Klinik Oloan serta mengamankan bus KUPJ Tour dan truk tronton serta meminta keterangan para saksi.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Suprihanto P SH melalui Kanit Laka membenarkan peristiwa tersebut dan sudah ditangani.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Bus KUPJ Tour Diseruduk Truk Tronton