Bus Medan Jaya Kontra Truk Di Jalinsum Batubara, Supir Terjepit

Senin, November 29th 2021. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 938 Kali

Truk Colt Diesel mengalami ringsek pada bagian depan

BATUBARA (MS) – Bus Medan Jaya BK 7152 FY tabrakan dengan Truk Colt Diesel BK 8270 EU di Jalinsum Medan – Kisaran tepatnya Desa Antara lec.Limapuluh Batubara, Sabtu (27/11/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tapi supir truk Colt Diesel terjepit dan mengalami luka pada kaki.

Kasat Lantas Polres Batubara melalui Plh Kasubbag Humas AKP Sahrial kepada wartawan, Minggu (28/11/21), membenarkan laka lantas tersebut.

Dijelaskan AKP Sahrial, bus Medan Jaya yang dikemudikan Tua warga Medan, datang dari arah Medan menuju ke arah Kisaran. Setiba di TKP, sopir melihat truk tronton BK 8855 LM yang sedang berhenti dalam keadaan rusak tepat berada di depannya (searah).

Melihat itu,  pengemudi bus Medan Jaya banting setir ke arah kanan. Namun saat bersamaan, dari arah depan muncul truk Colt Diesel BK 8270 EU yang dikemudikan Hendri, warga Dusun V Gang Famili Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai.

“Tabrakan pun terjadi hingga mengakibatkan supir Colt Diesel terjepit dan terluka,” terang AKP Sahrial. Sementara,  truk Colt Diesel tersebut mengalami rusak ringsek pada bagian depan, pintu sebelah kanan peot, dan kaca depan pecah.

Sedangkan, bus Medan Jaya mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan pecah, dan lampu depan sebelah kanan pecah. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Satlantas Polres Batubara guna penanganan lebih lanjut.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Bus Medan Jaya Kontra Truk Di Jalinsum Batubara, Supir Terjepit