Bus Sartika Contra Honda Supra 3 Tewas 11 Luka Luka

Selasa, Desember 28th 2021. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 1.467 Kali

Bus Sartika nyeolong ke parit usai tabrakan

BATUBARA (MS) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus penumpang Sartika BK 7496 DN dan sepeda motor Supra BK 5835 VAJ, mengakibatkan 3 orang tewas dan 11 luka luka

Kecelakaan yerjadi di Jalinsum, tepatnya di Dusun VII, Desa Perkebunan Tanah Gambus, kecamatan Limapuluh, Batubara, Senin (27/12/2021) petang.

Informasi sementara diperoleh menyebutkan Bus Sartika yang dikemudikan Nawir (35), warga Tanjung Tiram (kini melarikan diri) melaju dari arah Kisaran menuju Medan ingin mendahului kenderaan yang ada di depannya.

Namun setiba di TKP datang sepeda motor Supra dikemudikan Ririn Andriani Batubara (35) warga Desa Cinta Damai, Batubara, berboncengan dengan Grecya br Sitinjak (11) dari arah yang berlawanan sehingga kecelakaan tak dapat terelakkan.

Pengendera sepeda motor tertabrak dan terjatuh di sisi badan jalan sedangkan Bus Satika yang banting stir ke kanan dan masuk ke parit kebun.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra membenarkan kasus tersebut, dan hingga kini para korban sudah dievakuasi ke RSUD Batubara dan Puskesmas Lima Puluh.

Pengendera sepeda motor, Ririn (35) dan Graycia (11) dibonceng warga Desa Cinta Damai, Batubara serta seorang penumpang bus Yusmah Alriani (59), warga Kota Medan meninggal dunia.

Sementara 11 lainnya penompang bus Sartika mengalami luka luka dan mendapat perawatan di Puskesmas Limapuluh

Persoalannya ditangani Polantas Batubara dan mengamankan bus Sartika dan sepeda motor milik korban

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , , ,

Related For Bus Sartika Contra Honda Supra 3 Tewas 11 Luka Luka