Cegah Laka Di Lingkungan Sekolah, Satlantas Polres Batubara Rutin Lakukan Pengaturan Lalin Pagi Hari

Selasa, Maret 8th 2022. | Batubara, PENDIDIKAN, RAGAM | Dibaca 335 Kali

Personel Polantas Polres Batubara membantu menyeberangkan siswa MTsN Limapuluh

BATUBARA (mimbarsumut.com) – Dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat serta antisipasi kejadian Laka Lantas serta Krodit, Personel Satlantas Polres Batubara rutin melaksanakan pengaturan lalulintas untuk menyeberangkan anak-anak sekolah di Simpang MTs N 1 Limapuluh, Kec. Limapuluh Kab. Batubara.

Di persimpangan yang juga terdapat kondisi jalan yang menikung ini, memang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, ditambah lagi situasi jalan yang menghubungkan 3 Sekolah yaitu, SMP N1 Limapuluh, MTsN Limapuluh dan SMA N 1 Limapuluh ini, dipandang perlu akan kehadiran anggota Polri dalam penataan arus lalu lintas.

Kegiatan yang dilakukan personel Satlantas Polres Batubara ini memang rutin setiap pagi dilaksanakan, dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang di akibatkan oleh penyeberang jalan atau padatnya penguna jalan di pagi hari.

Dengan dilaksanakannya pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas di pagi hari tidak terjadi kemacetan apalagi kecelakaan, dengan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga segala bentuk aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Cegah Laka Di Lingkungan Sekolah, Satlantas Polres Batubara Rutin Lakukan Pengaturan Lalin Pagi Hari