Cegah Penularan COVID-19 Lagi, 250 Warga Batubara Divaksin

Senin, Agustus 16th 2021. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 499 Kali

Mewakili PT MNA Micco bersama Kapolsek Medang Deras AKP M Iskad SH mengecek pelaksanaan vaksinasi di Aula Mes PT.MNA

BATUBARA (MS) – Guna mencegah penularan COVID-19 sekaligus menyambut HUT ke 76 Kemerdekaan RI sebanyak 250 warga Kabupaten Batubara kembali divaksin

Kegiatan vaksinasi massal vaksin Merdeka Polda Sumut dilaksanakan atas kerjasama Polsek Medang Deras Polres Batubara bekerjasama dengan PT Multi Masnabati Asahan (MNA) di Aula Mes PT MNA di Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kab. Batubara, Senin (16/8/21).

Hadir dalam kegiatan itu Maneger PT. MNA diwakili Micco SE MM, Kapolsek Medang Deras AKP M. Iskad SH, Kasubbag Pers Polres AKP J.Manurung,
Kasubbag Dal Ops  Iptu V. Situmorang, Camat Medang Deras Ruslan, Tim vaksinator dari Polres Batubara dan Klinik PT MNA serta lainnya

Selanjutnya Maneger PT. MNA dan Kapolsek Medang Deras melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi sekaligus untuk memastikan semua yang hadir mematuhi prokes secara ketat.

Terlihat masyarakat antusias untuk mengikuti vaksinasi karena semakin menyadari pentingnya mendapatkan vaksin agar tidak terpapar virus corona.

Manager PT MNA menjelaskan kepada peserta vaksinasi, pentingnya vaksin untuk melindungi diri dari terpapar COVID-19 dan meski sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Medang Deras dan minta warga untuk menjaga kesehatan, pakai masker secara benar setiap hari sebagai perlindungan diri, keluarga dari terpapar COVID-19.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Cegah Penularan COVID-19 Lagi, 250 Warga Batubara Divaksin