Cegah Penyebaran COVID-19 Polres Batubara Operasi Yustisi Dan Imbau Warga Tetap Pakai Masker

Senin, Agustus 30th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 404 Kali

Polisi menghentikan dan memakaikan masker kepada pelajar bonceng tiga naik sepeda motor tidak memakai masker.

BATUBARA (MS) – Kabupaten Batubara masih status level 3 PPKM perlu penanganan semua pihak. Polres Batubara secara rutin menggelar operasi yustisi dan melakukan Test Swab Atigen kepada warga Batubara aecara acak di wilayah hukum Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kasubbag Humas AKP Nico Siagian menjelaskan hal itu, Senin (30/8/21).

Disebutkan AKP Niko, Polres Batu Bara bersama Polsek jajaran tidak pernah kendor menggelar Ops Yustisi demi antisipasi penyebaran COVID-19 serta berupaya menurunkan PPKM level 3 ke level 2 dan 1.

“Hari ini kita gelar ops yustisi penegakan prokes terhadap pengguna jalan di depan Mako Polsek Labuhan Ruku sekaligus melakukan Test Swab Antigen secara acak dengan hasil negatif,” terang AKP Niko.

Tim Ops Yustisi juga melaksanakan pengaturan lalu lintas, melakukan teguran dan memberikan masker terhadap para pengendara yang tidak memakai masker
Kepada pelanggar prokes tidak memakai masker dikenakan hukuman disiplin.

Dikatakan AKP Nico Siagian, Kapolres Batubara, minta agar seluruh warga khususnya di wilayah hukum Polres Batubara untuk tetap mematuhi Prokes.Pakai masker dengan benar setiap hari.

“Kami mohon seluruh warga patuhi Prokes untuk mencegah naiknya level COVID-19 di Batubara. Kesadaran dan kerjasama seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan, bila itu dapat dilakukan bukan tidak mungkin Kabupaten Batubara dari level 3 bisa turun menjadi level 2 bahkan level 1,” harap AKP Niko.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Cegah Penyebaran COVID-19 Polres Batubara Operasi Yustisi Dan Imbau Warga Tetap Pakai Masker