Cegah Penyebaran COVID-19, Polres Batubara Semprot Disinfektan

Jumat, Juli 16th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 313 Kali

Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan tempat perbelanjaan

BATUBARA (MS) – Cegah penyebaran COVID-19 Polres Batubara beserta Polsek jajaran didukung personil TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar Pemkab. Batubara laksanakan penyemprotan disinfektan serentak di wilkum Polres Batubara, Jumat (16/7/21)

Kegiatan diawali apel kesiapan di lapangan apel Polres Batubara, dihadiri Kapolres Batubara, Bupati Batubara, para Kabag, Kadinkes drg Wahid Khusyairi, mewakili Dandim 0208 AS, para Kasat, Kapolsek, Kanit, Kasie sejajaran Polres Batubara, personil Dishub, Satpol PP, Damkar Pemkab Batubara.

Apel dipimpin Bupati Batubara Ir Zahir MAP sekaligus pelepasan armada tim penyemprotan disinfektan.

Bupati Zahir memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres Batubara beserta jajaran, TNI serta kepada para Nakes yang bekerja sebagai tenaga vaksinator, dengan sinergi yang kita lakukan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, sehingga Kab.Batubara adalah Kabupaten dengan capaian Vaksin tertinggi di kategori Kabupaten yang ada di Sumut.

Selanjutknya dilakukan penyemprotan disinfektan pada lokasi rawan kegiatan masyarakat seperti pusat perbelanjaan , perkantoran, dan tempat tempat fasilitas umum lainnya.

Polres Batubara menurunkan mobil water canoon untuk mensukseskan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilkum Polres Batubara.Kegiatan ini mendapat apresiasi luas dari masyakat kabupaten Batubara

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Cegah Penyebaran COVID-19, Polres Batubara Semprot Disinfektan