Cegah Penyebaran COVID-19, Warga Serbu ‘Vaksin Merdeka Polda Sumut’

Sabtu, Agustus 14th 2021. | Batubara, Kesehatan | Dibaca 505 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Vaksin Polda Sumut

BATUBARA (MS) – Dalam rangka menyambut HUT ke 76 RI serta menekan penyebaran COVID-19 digelar vaksinasi massal “Vaksin Merdeka Polda Sumut”, di Mapolsek Indrapura Polres Batubara, Sabtu (14/8/21).

Makin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terpapar COVID-19, masyarakat antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, para Kasat, Kapolsek Indrapura AKP Sandy, Danramil Indrapura Kapten Inf N.Panjaitan, Kadinkes Batubara drg Wahid Khusyairi. Tim Vaksinator Polres Batubara dan Dinkes Batubara, Relawan vaksinator mahasiswa dari BEM STIT Kab. Batubara serta lainnya.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis disela-sela meninjau kegiatan vaksinasi massal mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang bekerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi ini, khususnya kepada tim vaksinator, dan kehadiran kita disini sebagai dukungan moril untuk memberikan semangat kepada para pihak yang bekerja serta para relawan, agar vaksin ini berjalan sukses dan lancar.

AKBP Ikhwan Lubis juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang begitu antusias untuk di vaksin.
“Ini menunjukkan bahwa masyarakat Kab. Batubara peduli dan sangat mendukung agar percepatan penanggulangan COVID-19 ini bisa segera terlaksana.

Dalam Vaksin Merdeka ini Polres Batubara mendapatkan vaksin sebanyak 3500 dosis, untuk dosis tahap 1 kita laksanakan sebanyak 1.750 dosis, dan sisanya lagi 1.750 dosis akan kita lakukan divaksin tahap ke 2,” papar Kapolres.

Kepada masyarakat yang sudah divaksin, Kapolres menghimbau agar tetap disiplin menerapkan prokes 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas agar COVID-19 bisa ditekan penyebarannya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Cegah Penyebaran COVID-19, Warga Serbu ‘Vaksin Merdeka Polda Sumut’