Dalam Rangka HUT Ke 74 Polwan Goes Go To School

Batubara, RAGAMDibaca 548 Kali
Personil Polwan Polres Batubara bersama Dewan Guru/staf dan siswa/i MTs N.1Batubara diabadikan usai kegiatan

BATUBARA (mimbarsumut.com)
Dalam rangka HUT ke 74 Polwan di Mapolres Batubara melaksanakan berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatannya adalah Polwan Goes To School dengan menjadi Inspektur upacara (Irup) pada apel pagi di halaman gedung MTs Neg.1 Batubara di Limapuluh, Senin (8/8/2022).

HUT ke 74 Polwan tahun ini mengusung tema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung Pemulihan Repormasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh”.

Turut hadir pada kegiatan tersebut ;
Kasat Binmas Polres Batubara AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, S.I.K, M.Si, Kepala Sekolah MTSN 1 Batubara Drs. Mudakir, SP.di ,Kanit Bintibsos Sat Binmas Aiptu Rahyudi, Para Polwan Polres Batubara, Dewan Guru, staf pengajar MTS Negeri 1 Batubara serta Seluruh Siswa/i MTs Negeri 1 Batubara.

Pada lesempatan itu Kasat Binmas Polres Batubara menyampaikan terima kasih kepada pihak Sekolah yang telah memberikan waktu dan kesempatan menjadi Inspektur upacara di Sekolah MTs Negeri 1 Batubara.

Kasat Binmas memberikan motivasi bahwa para Siswa selalu menjaga kesehatan dan bercita-cita untuk mengapai masa depan cemerlang.

Dikatakan Kasat Binmas, dalam HUT ke 74 Polwan, para Polwan turut berkontribusi dan berperan aktif dalam mencerdaskan anak bangsa dengan melakukan program Polwan Goes to School dengan metode bimbingan dan penyuluhan kepada Siswa agar terhindar dari kenakalan remaja dan selalu mentaati hukum serta peraturan perundang-undangan berlaku.

Kegiatan itu mendapat apresiasi dari Kepala MTs N 1Limapuluh serta mengucapkan terimakasih kepada Kasat Binmas Polres Batubara yang telah memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa/i MTs Neg 1 Batubara dalam rangka HUT Ke 74 Polwan tahun ini

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed