Diduga Mau Merampok Toko Mas, Diteriaki Pencuri, Mobil Innova Diamuk Massa.

Sabtu, Januari 23rd 2021. | Batubara, Pencuri, PERISTIWA | Dibaca 1,559 Kali

Mobil Innova yang ditinggalkan pelaku terlihat kaca bagian belakang pecah

BATUBARA (MS) – Diduga mau merampok toko mas Asia milik H. Muda di Jalan Merdeka Tanjung Tiram Kab. Batubara, seorang pria diteriaki pencuri dan langsung kabur naik mobil Kijang Innova, Sabtu (23/1/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Teriakan pencuri – pencuri dari dalam toko Mas milik H.Muda membuat warga setempat bereaksi dan melempari mobil Innova warna putih yang kabur tancap gas.

Mobil Innova tersebut diduga menggunakan plat nomor palsu, pada plat bahagian depan terulis BG 1176 QR,sedangkan pada plat belakang terlihat BC 176 OR.
Mobil Innova yang pecah bagian kaca samping dan belakang ditemukan terparkir di Jalan Perintis Kemerdekaan Limapuluh Kec.Limapuluh Batubara ,tidak jauh dari lintasan rel kereta api blok 8 Limapuluh.

Pelaku diperkirakan dua orang meninggalkan mobilnya dan kabur ke areal kebun kelapa sawit milik PT Socfindo kebun Limapuluh.

Kanit Reskrim Polsek Limapuluh Ipda A Sitorus yang menerima informasi, turun ke lokasi kemudian mengamankan mobil Innova yang ditinggal pemiliknya.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, melalui Kanit Reskrim, Ipda A Sitorus membenarkan telah mengamankan satu unit mobil Innova berwana putih.

Disebutkan, mobil tersebut berhenti di wilayah hukum Polsek Limapuluh, namun kejadiannya di wilayah Polsek Labuhan Ruku.

‚ÄúSementara kami hanya mengamankan mobil dan akan diserahkan ke Polsek Labuhan Ruku,” katanya

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Diduga Mau Merampok Toko Mas, Diteriaki Pencuri, Mobil Innova Diamuk Massa.