Diduga Stres Ditinggal Istri, Budi Azhar Nekat Gantung Diri

Senin, Maret 29th 2021. | Batubara, PERISTIWA | Dibaca 427 Kali

dr Syaiful Bahri melakukan pemeriksaan luar pada jasad korban

BATUBARA (MS) – Diduga mengalami depresi dan stres akibat ditinggal istri, Budi Azhar (38) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (29/3/21) sekira pukul 05.00 WIB.

Aksi nekat gantung diri menggunakan tali nilon hingga tewas dilakukan korban di rumah orang tuanya Hj Nursabah di Dusun II Desa Suka Jaya kec.Tanjung Tiram Kab.Batubara.

Orang pertama yang menemukan korban adalah abang kandung korban bernama Syahrizal (42) selanjutnya saksi memberitahukan peristiwa kepada tetangga dilanjutkan dengan laporan ke Polsek Labuhan Ruku.

Mendapat laporan, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat didampingi personel bersama Muspika dan Ka. Puskesmas Tanjung Tiram dr Syaiful Bahri Lubis turun ke lokasi melakukan cek dan olah TKP.

Korban yang sudah diturunkan pihak keluarga dibantu warga, dilakukan pemeriksaan luar oleh dr Syaiful Bahri Lubis, korban sudah meninggal.

Pada kemaluan korban terdapat bercak cairan putih bening dari lubang kemaluan.
Polsek Labuhan Ruku telah meminta keterangam sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

Dari pihak keluarga mengatakan korban yang menjadi penarik RBT itu selama ini sering mengalami ganguan kesehatan/depresi disebabkan ditinggal oleh istrinya. Pihak keluarga menolak dilakukan outopsi dengan membuat surat pernyataan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Diduga Stres Ditinggal Istri, Budi Azhar Nekat Gantung Diri