Dinas Pendidikan Batubara Rayakan Natal

Rabu, Desember 18th 2019. | Batubara, PENDIDIKAN, RAGAM | Dibaca 774 Kali

Plt Disdik Batubara Ilyas Sitorus (dua dari kiri dan Asisiten II Sahala Nainggolan (dua dari kanan)

BATUBARA (MS) – Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengajak keluarga besar Dinas Pendidikan dalam semangat menggelar Perayaan Natal Tahun 2019 untuk hidup penuh pengharapan, senantiasa berfikir cerdas dan bekerja keras mengupayakan alam ciptaannya menjadi berkat bagi sesama manusia.

Hal tersebut disampaikan Zahir dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Asisten II Setdakab Batubara Drs. Sahala Nainggolan,M.M di di Gedung Maranatha Serba Guna HKBP Limapuluh, Rabu (17/12).

Lebih lanjut dikatakan Bupati, bahwa Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kab. Batubara ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat kristiani yang merayakan Natal, khususnya keluarga besar Disdik untuk membangun Pendidikan di Batubara.

Diharapkan Bupati supaya tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan kerukunan sebagai keluarga besar ‘Kampung Kita’ ini Batubara.

Sementara Plt. Kadisdik Kab. Batubara, Ilyas Sitorus mengucapkan terimakasih atas kebersamaan semua sehingga acara Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Pendidikan ini dapat kita laksanakan dengan begini meriah dan penuh dengan kekeluargaan.

Perayaan Natal merupakan salah satu pengakuan iman umat kristiani, oleh karena itu, merayakan Natal bukanlah hanya sekedar kebiasaan atau tradisi semata, melainkan harus benar – benar murni pengakuan iman atas anugrah yang dirasakan dan nikmati yang diberikan Tuhan pencipta Alam kepada kita, kata Sitorus.

Disisi lain lanjutnya, perayaan Natal merupakan bentuk aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan dan sesama, melalui berbagai tugas pelayanan dan pengabdian sesuai karunia dan talenta yang kita miliki agar kita saling melengkapi untuk menciptakan keharmonisan, saling memaafkan, membina kerukunan dan kedamaian.

“Sambutlah Natal dengan penuh kesederhanaan, hindari dan jauhkan perilaku konsumtif dan pemborosan yang hanya akan membuat bangunan ekonomi kita rapuh,” ujar Ilyas sembari mengucapkan selamat Natal dan Selamat Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2020.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Dinas Pendidikan Batubara Rayakan Natal