Ditengah Pandemi COVID-19 PWI Batubara Kembali Salurkan Sembako

Kamis, November 26th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 550 Kali

Ketua PWI Batubara Alpian memberikan paket sembako secara simbolis kepada wartawan

BATUBARA (MS) – Ditengah pandemi COVID-19 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Batubara kembali menyalurkan paket sembako khusus kepada wartawan.

Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada para wartawan di Kantor PWI Batubara, Jalan Besar Simpang Dolok, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kamis (26/11).

Ketua PWI Batubara, Alpian, didampingi Wakil Ketua Sutan Sitompul, Lukman Yanis dan Ucok Manda menjelaskan, pemberian sembako berupa 10 kilogram beras, 2 kilogram gula, 2 kilogram minyak goreng serta bubuk teh dan masker ini merupakan bentuk kepedulian PWI kepada pengurus dan anggota serta wartawan di tengah pandemi COVID-19

“Ke depan pemberian sembako ini akan kita giatkan terus menerus agar ada hal positif PWI Batubara dalam pemberian ini dan kepedulian sesama insan pers yang ada. Apalagi pemberian ini sangat penting dikarenakan pandemi COVID-19 masih terdampak sampai saat ini,” ujar Alpian.

Menurutnya selain pemberian sembako, PWI Batubara juga fokus melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) setiap tahunnya untuk meningkatkan profesionalitas wartawan di Kabupaten Batubara.

Lukman Yanis (65) salah seorang anggota PWI Batubara memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian PWI Batubara terhadap anggota.

“Selalu peduli terhadap anggota terutama di masa pandemi COVID-19 yang juga berdampak bagi wartawan dalam melaksanakan kegiatan jurnalistik,” ucapnya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ditengah Pandemi COVID-19 PWI Batubara Kembali Salurkan Sembako