Ditengah Pandemi, Polres Batubara Bersama KSJ Kembali Berbagi Kepada Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

Rabu, Agustus 4th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 456 Kali

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memberikan bendera merah putih kepada warga untuk dikibarkan

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kembali memberikan bansos kepada kaum dhuafa dan anak yatim, Kamis (5/8/21)

Bantuan kali ini diperuntukkan untuk kaum dhuafa dan anak yatim terdampak COVID-19 di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara.

Desa Bogak sebelumnya telah ditetapkan sebagai “Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Batubara.

Usai penyerahan bantuan sebanyak 30 paket sembako dan tali asih kepada kaum dhuafa dan anak yatim, dalam rangka menyambut HUT ke 76 RI, Kapolres Batubara bersama rombongan membagikan bendera merah putih sebanyak 30 bendera kepada warga setempat untuk dikibarkan di depan rumah masing – masing.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH,Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH.MM, Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, Kapolsek Labuhan Ruku, para Kanit, Kordinator KSJ serta lainnya.

Kapolres Batubara dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Kades Bogak dan lainnya atas sambutannya.
” Kehadiran kami dari Polres Batubara dan KSJ memberikan sedikit bantuan kepada warga setempat dan semoga bermamfaat,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, di Desa Bogak ini juga kita dirikan Kampung Bebas Narkoba, agar kiranya bisa bekerjasama untuk membasmi Narkoba dan menyelamatkan Keluarga dari adanya Narkoba.

Kapolres Batubara juga mengingatkan warga tentang pandemi COVID-19 yang semakin meningkat. “Mari kita disiplin mematuhi protokol kesehatan 3M, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” imbuhnya sembari mengingatkan warga yang belum divaksinasi agar mendaftarkan diri ke tempat yang telah ditetapkan.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Ditengah Pandemi, Polres Batubara Bersama KSJ Kembali Berbagi Kepada Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim