Ditinggal Melaut Rumah Parjo Musnah Terbakar

Minggu, September 13th 2020. | Batubara, PERISTIWA | Dibaca 300 Kali

Terlihat kobaran api yang menghanguskan rumah Parjo

BATUBARA (MS) – Rumah semi permanen milik Parjo (38) di Desa Pakam Raya Selatan Kec. Medang Deras Kab. Batubara, musnah dilalap sijago merah, Sabtu (12/9) sekira pukul 17.30 WIB.

Pada saat kejadian rumah tersebut sedang kosong. Parjo yang sudah duda, bekerja sebagai nelayan dan hari itu sedang ke laut menangkap ikan. Sementara anak Parjo dititipkan di rumah orang tuanya.

Keterangan diperoleh menyebutkan orang pertama (saksi) yang melihat kobaran api di rumah Parjo adalah Rusli (50) dan A.Sinaga warga setempat yang sore itu melintas dan melihat kobaran api yang membakar rumah Parjo.

Keduanya kemudian berteriak kebakaran-kebakaran membuat warga sekitar segera datang untuk memberikan pertolongan.Warga dengan peralatan seadanya berusaha memadamkan api namun gagal.Rumah Parjo berikut isinya musnah terbakar.

Personil Polsek Medang Deras Polres Batubara yang tiba di TKP mengumpulkan barang bukti, meminta keterangan saksi dan melakukan penyelidikan.

Kapolsek Medang Deras AKP Jhoni Andreas membenarkan terbakarnya rumah Parjo.Saat kejadian rumah lagi kosong. “Kita masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah Parjo.

Apalagi rumah Parjo tidak ada aliran listriknya,” terang Kapolsek. Kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Ditinggal Melaut Rumah Parjo Musnah Terbakar