FKP Batubara Koordinasi Dengan Kadisbudparpora Batubara

Selasa, Januari 18th 2022. | Batubara, RAGAM | Dibaca 567 Kali

Ketua FKP Batubara Wan Azimah SH (membelakangi lensa) berkordinasi dengan Kadisbudparpora Batubara Safri Moesa

BATUBARA (MS) – Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Batubara laksanakan koordinasi dengan Kadisbudparpora Kab.Batubara, Selasa (18/1/2022) untuk menyambut kegiatan sosialisasi pengusaha muda se-Kabupaten Batubara yang akan di laksanakan pada Februari 2022.

Seusai menerima mandat selaku Ketua FKP Kabupaten Batubara, Wan Azimah, SH mulai menyusun programnya.
Tujuan program yang disusunnya adalah memberikan pelatihan dan kemampuan managerial,  bagaimana mengelola keuangan dalam berwirausaha.

Program tersebut disampaikan Wan Azimah saat berkoordinasi dengan Kadisbudparpora Kabupaten Batubara Safri Moesa.

Pada kesempatan tersebut, Wan Azimah mengutarakan rencanya untuk menggelar kegiatan sosialisasi pengusaha muda yang akan digelar Februari mendatang.

“Bentuk kegiatan sosialisasinya yang nantinya akan dikembangkan melalui FKP dengan merekrut pengusaha pengusaha muda yang ada di Kabupaten Batubara. FKP ini juga akan memberikan pelatihan dan kemampuan managerial, bagaimana mengelola keuangan dalam berwirausaha”, beber Wan Azimah yang juga Koordinator Rumah Informasi dan Edukasi (RIE) Batubara usai koordinasi dengan Kadis Budparpora Batubara.

Sedangkan narasumber pada kegiatan tersebut menurut Wan Azimah didatangkan dari DPD FKP Provinsi Sumut dan pengusaha muda yang berhasil menjalankan bisnisnya.

Disebutkan Wan Azimah pada koordinasi tersebut Kadis Budparpora Safri Moesa menyambut positif kegiatan sosialisasi pengusaha muda se-Kabupaten Batubara yang digelar FKP pada Februari  2022.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For FKP Batubara Koordinasi Dengan Kadisbudparpora Batubara