Franstika Sirait Tewas Gantung Diri Di Kamar Mandi

Rabu, November 24th 2021. | Batubara, PERISTIWA | Dibaca 165 Kali

BATUBARA (MS) – Franstika Sirait (33) ditemukan tewas gantung diri pakai tali tambang di kamar mandi rumahnya di Dusun VI Desa Seibejangkar, Kec
Sei Balai Kabupaten Batubara, Provinsi Sumut, Selasa (23/11/2021) pukul 23.00 WIB.

Orang pertama yang menemukan korban adalah istrinya Veronika Pasaribu (27) kemudian memberitahukan peristiwa itu kepada tetangganya dilanjutkan ke sekretaris Desa Seibejangkar dan Polsek Labuhan Ruku.

Personil Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara dipimpin Kanit Reskrim Ipda Kriswanto bersama Sekretaris Desa Seibejangkar dan pihak Puskesmas Sei Balai turun ke TKP untuk melakukan pemeriksaan.

Korban yang masih tergantung kemudian diturunkan. Hasil pemeriksaan oleh dr Hendra Syahputra dari Puskesmas Sei Bejangkar menyebutkan korban sudah meninggal dunia, wajah korban merah keunguan kaku mayat (rigor mortis) belum di temukan. Pada pemeriksaan leher di temukan bekas jerat yang melingkar penuh seperti huruf V, pada genitalia di temukan cairan berwarna putih, pada anus di temukan feses.

Pemeriksaan Polisi korban diduga tewas akibat gantung diri dan tidak ditemukan unsur tindak pidana. Polisi juga meminta keterangan dari Veronika Pasaribu dan tiga orang lainnya.

Diperoleh keterangan belakangan ini korban sering mengalami defresi / stress disebabkan korban belum mempunyai anak.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Franstika Sirait Tewas Gantung Diri Di Kamar Mandi