GM Pekat IB Unras Ke Kantor Bupati Batubara

Rabu, Oktober 16th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 653 Kali

Massa GM Pekat IB yang nerujukrasa di depan kantor Bupati Batu Bara, Rabu (16/10)

BATUBARA (MS) – Pro kontra pembentukan Tim Bupati Upaya Percepatan Pembangunan (TBUPP) Batubara sepertinya belum berakhir. Aksi unjukrasa terus berlanjut, Rabu (16/10).

Belasan massa menamakan dirinya Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) berunjukrasa di kantor Bupati Batubara.

PEKAT melalui jurubicaranya Ornando, menilai kebijakan yang dilakukan Bupati seperti pembentukan TBUPP terdapat kejanggalan dan terkesan tidak berarti apa-apa.

Mereka juga menyoroti terkait anggaran Rp 1,3 miliar untuk honor TBUPP.

Dibagian lain, mereka mendesak Bupati untuk lebih mengutamakan kepentingan pembangunan di pesisir pantai Batubara dan pelosok desa.

Memprioritaskan pendidikan serta menekan tingginya angka kemiskinan, fasilitas kesehatan bagi rakyat miskin dan tidak mempersulit pengurusan administrasi, Bupati diminta bersikap pro rakyat.

Pantauan wartawan, aksi massa yang berjalan sekitar 15 menit sempat akan diterima oleh Asisten II Sahala Nainggolan karena Bupati tidak berada di tempat.

Namun massa tidak bersedia bertemu Sahala karena hanya ingin bertemu Bupati. Setelah berkordinasi dengan jajaran Sat Intelkam Polres Batubara massa pun membubarkan diri dengan tertib.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For GM Pekat IB Unras Ke Kantor Bupati Batubara