Hadapi Normal Baru, 12 Desa Di Batubata Akan Dijadikan Percontohan

Minggu, Juni 14th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 482 Kali

Rapat persiapan new normal

BATUBARA (MS) – Tim gugus tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Batubara kembali mengadakan rapat menuju new normal melalui vidcon, di rumah dinas Bupati Batubara di Tanjung Gading, Jumat (12/6).

Kegiatan dihadiri Asisten I, II dan III, Kadis kesehatan, Kadis Kominfo, OPD, Kabag Pem. Sekda, Kadisdik, para Camat,perwakilan Desa dari 12 kecamatan serta anggota GTPP Covid -19.

Bupati Batubara selaku ketua GTPP diwakili sekda Sakti Alam Siregar dalam rapat tersebut mengatakan, rapat hari ini menindak lanjuti rapat sebelumnya untuk menindak lanjuti Persiapan Penyusunan  Pedoman Tatanan Normal Baru (New Normal) serta untuk pembentukan desa tangguh disiplin protokol kesehatan New  Normal baru yang nanti akan di SK kan.

“SK New normal ini akan disalurkan di 12  desa percontohan diterapkan sebagai indikator seperti yang diamanatkan oleh Kemendagri nomor 440-830 tentang  pedoman tatanan  Normal Baru,“ ujarnya.

Dikatakan, rapat ini mempersiapkan bagian tugas OPD antara lain Dinkes, Disdik, Kominfo, Koperindag UKM Perhubungan dan sebagainya. Intinya  bertujuan merampungkan persiapan penerapan normal baru.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Hadapi Normal Baru, 12 Desa Di Batubata Akan Dijadikan Percontohan