Hari Guru Nasional, Kapolres Batubara Kunjungi SMAN 1 Lima Puluh

Senin, November 25th 2019. | Batubara, PENDIDIKAN, RAGAM | Dibaca 40 Kali

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH.MHum menyulangkan potongan kue kepada Ka SMAN 1 Lima Puluh, Senin (25/11)

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang SH.MHum didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH MSi dan Kabag Sumda AKP A.Yani serta sejumlah PJU Polres kunjungi SMA N 1 Lima Puluh dalam rangka Hari Guru Nasional ke 74 tahun 2029, Senin (25/11).

Kapolres Batubara dan rombongan tiba di SMAN 1 Lima Puluh dan langsung memasuki lapangan sekolah yang saat itu sedang melaksanakan upacara Hari Guru Nasional.

Tentu saja kedatangan Kapolres Batubara beserta rombongan sempat mengejutkan Kepala Sekolah para guru serta para siswa.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP mengucapkan Selamat Hari Guru yang ke 74 kepada seluruh guru yang ada di Indonesia, semoga sukses selalu dan ke depan bisa menjadi lebih baik dari sekarang ini untuk menciptakan generasi muda yang unggul dan berprestasi untuk Indonesia.

“Guru merupakan profesi yang mulia, tugas guru sangat berat makanya guru itu dikatakan Pahlawan tanpa tanda jasa. Tidak ada orang Hebat di dunia ini tanpa adanya seorang guru ,” ujar Kapolres.

Ka SMAN 1 Lima Puluh Drs Zainal Sagala
mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran telah hadir di SMAN 1 Lima Puluh.

“Kunjungan Kapolres Batubara bersama jajarannya merupakan sesuatu yang tidak pernah kami duga sebelumnya. Kami merasa terharu dan sangat bangga, bahwa Kapolres dan Wakapolres turun langsung memberikan ucapan Selamat Hari Guru,” ujar Zainal .

Selanjutnya dilakukan pemotongan kue dan Kapolres Batubara menyulangkan potongan kue untuk Ka SMAN 1 Lima Puluh Drs Zainal Sagala dan dilanjutkan dengan bersalam – salaman.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Hari Guru Nasional, Kapolres Batubara Kunjungi SMAN 1 Lima Puluh