HUT TNI ke 74, Tanam Mangrove di Pantai Sujono

Senin, Oktober 7th 2019. | Batubara, RAGAM, Wisata | Dibaca 4.401 Kali

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang dan pejabat lainnya menanam pohon mangrove.

BATUBARA (MS) – Memeriahkan HUT TNI ke 74 tahun 2019 di Kab. Batubara, TNI lakukan kegiatan penanaman pohon Mangrove di areal Pantai Jono Desa Lalang Kec. Medang Deras Batubara, Senin (7/10).

Kegiatan tersebut dihadiri Danlanal Tanjungbalai Letkol Laut Ropitno MTR
HANLA, Dandim 0208 Asahan Letlol Inf Sri Marantika Beruh, Wakil Bupati Batubara 0ky Oqbal Frima, Kapolres Batubara AKBP R. Simatupang, Ka. KSOP Kelas III Kuala Tanjung Ciptadi D.P, Direktur Utama PT. Inalum diwakili Paur Pam PT. Inalum Syamsul Harahap, Dirut diwakili Manager Pemasaran PT. PMT Harman, Sutrisno mewakili Dirut PT MNA, Camat Medang Deras Syahrial dan Kapolsek Medang Deras AKP M Oktavianus.

Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut Ropitno mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang yang telah menghadirkan personil dalam kegiatan tersebut serta semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon mangrove di kawasan Pantai Sujono.

“Kegiatan kita hari ini adalah penanaman pohon nangrove dalam rangka HUT TNI ke 74, 2019 dengan tema “Selamatkan Bumi untuk Anak cucu kita,” ujar Ropitno.

Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih atas penanaman pohon mangrov di kawasan Pantai Jono.

“Kami dari Pemkab Batubara mengapresiasi Danlanal Tanjung Balai yang telah melaksanakan kegiatan penanaman mangrove yang berguna untuk anak dan cucu kita nantinya dimasa yang akan datang.

Kami berharap kepada parawisata yang datang mengunjungi kawasan Pantai Jono dapat menjaga dan merawat pohon mangrove yang baru ditanam ini,” pinta wakil bupati Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For HUT TNI ke 74, Tanam Mangrove di Pantai Sujono