INALUM Bantu 30 Helm Kepada Pengemudi Becak Motor Di Sekitar Perusahaan

Batubara, RAGAM3 Dibaca
Manager Pemberdayaan Masyarakat INALUM Ali Hasan memakaikan helm kepada Warna Ketua BEMBI Inalum

KUALA TANJUNG(MS) – PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM memberikan bantuan 30 helm kepada pengemudi becak motor di sekitar perusahaan di MPH Open Stage Tanjung Gading, Kamis (4/2/2021).

Bantuan ini diberikan dalam rangka bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Januari – 12 Februari 2021.

“Dalam kesehariannya, pengendara becak motor membutuhkan helm agar dapat aman dalam berkendara, oleh karena itu INALUM berinisiatif untuk memberikan bantuan 30 helm untuk pengemudi becak motor di sekitar perusahaan.

Dengan adanya bantuan helm ini dapat selalu dipakai oleh pengemudi becak motor agar dapat berkendara dengan aman,” tutur Ali Hasian selaku Manager Pemberdayaan Masyarakat INALUM dalam sambutannya.

Sementara Ketua Becak Motor Binaan INALUM (Bembi), Warno (52) menyampaikan apresiasinya kepada INALUM atas bantuan helm yang diberikan. “Helm memang sangat dibutuhkan oleh pengemudi becak motor agar dapat lebih aman saat berkendara, terima kasih INALUM atas bantuan helmnya, sangat bermanfaat bagi kami para pengendara becak motor,” ucap Warno.

Pada kesempatan yang sama, dr. Hasbi selaku Dokter dari INALUM turut memberikan ceramah tentang K3.

“Di tengah pandemi COVID-19 ini mari kita senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) dan menjaga kesehatan,” pintanya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed