Istri Temukan Suami Gantung Diri Di Bengkel Las

Kamis, Agustus 5th 2021. | Batubara, PERISTIWA | Dibaca 1.311 Kali

Personel Polsek Pagurawan bersama Ka Puskesmas Pagurawan melakukan pemeriksaan luar atas jasad korban

BATUBARA (MS) – M. Azmi (38) ditemukan tewas gantung diri di dalam bengkel las di sebelah rumahnya di Dusun Limau Kapas Desa Sei Buah Keras kec.Medang Deras Kabupaten Batubara, Kamis (5/8/21) sekira pukul 11.30 WIB.

Waktu itu Istri korban, Irawati (35) sedang rewang di rumah tetangganya. Sekitar pukul 11.30 WIB Irawati pulang ke rumah untuk memgurus makan siang suaminya yang berusaha sebagai tukang las di sebelah rumahnya.

Irawati sangat terkejut saat menemukan suaminya tergantung lalu di dalam bengkel las milik korban.

Ia menjerit minta tolong. Mendengar jeritan minta tolong, Jainuddin (35) dan Hadi (29) warga setempat langsung mendatangi bengkel las dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan tali tambang warna putih yang diikatkan pada kayu galang seng. Istri korban dibantu warga kemudian memutus tali tambang untuk menurunkan jasad korban.

Kapolsek Medang Deras Polres Batubara, AKP M.Iskad SH memerintahkan Kanit Reskrim Ipda A. Sitorus SH bersama personel turun bersama Ka Puskesmas Pagurawan dan melakukan olah TKP.

Dari pemeriksaan luar ditemukan luka lebam jeratan melingkar di leher korban bahagian depan ke belakang dengan panjang sekitar 35 cm dan lebar sekitar 2 cm, lidah korban keluar hingga batas gigi depan, ditemukan cairan yang keluar dari kemaluan korban.

Tidak ada ditemukan luka lain di tubuh korban. Belum diketahui motif korban bunuh diri. Korban meninggalkan seorang istri dengan 3 orang anak.

Pihak keluarga korban, telah membuat pernyataan tidak bersedia untuk diotopsi mayat dan telah ikhlas menerima kejadian ini adalah musibah serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Istri Temukan Suami Gantung Diri Di Bengkel Las