Jalan Provinsi Perdagangan – Pematangsiantar Butuh Perbaikan

Senin, Desember 21st 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 484 Kali

Semua kenderaan jalan perlahan dan terseok-seok saat melintas di jalan rusak

BATUBARA (MS) – Ruas jalan Provsu menghubungkan Perdagangan menuju P.Siantar Kab. Simalungun kini mengalami kerusakan pada sejumlah titik dan butuh perbaikan, apa lagi saat menyambut Nataru (Natal Tahun Baru).

Pengamatan Mimbar Sumut.com, Senin (21/12/2020) kerusakan parah terjadi mulai dari pangkal jembatan Sei Bahbolon Perdagangan Kec. Bandar Simalungun.

Jalan Sisingamangaraja yang membelah Kota Perdagangan ibu kota Kec.Bandar itu juga kondisinya memprihatikan, badan jalan berlobang- lobang membuat kenderaan yang melintas serseok-seok hingga sering menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Kerusakan lainnya, juga terjadi hampir disepanjang 3 KM dari Kota Perdagangan menuju P. Siantar. Kecuali pada ruas jalan yang baru diperbaiki jalannya mulus, tapi lainnya sudah pada berlobang.

Kerusakan cukup parah juga terjadi di Jalan Asahan KM 4 dari P. Siantar menuju Perdagangan dimana kondisi jalan sudah kupak – kapik dan berlubang hingga tidak nyaman lagi saat berkendaraan.

Para pengendera harus hati – hati bila melintasi jalan tersebut terutama pada malam hari mengingat lubang – lubang yang banyak menganga pada ruas jalan hingga mengancam keselamatan pengendera dan penumpangnya.

Agar kondisi ruas jalan Provsu itu tidak semakin para diharapkan perhatian pihak PU Provsu untuk memperbaikinya.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: ,

Related For Jalan Provinsi Perdagangan – Pematangsiantar Butuh Perbaikan