Jatuh Naik Sepmor, Siswa SMK Indrapura Tewas Dilindas Truk Tangki

Kamis, November 25th 2021. | Batubara, Kecelakaan | Dibaca 2.202 Kali

Korban saat masih berada di Klinik Oloan Tanah Rendah Indrapura

BATUBARA (MS) – Jatuh naik sepeda motor (sepmor) Jhoni Irwansah Manurung (15) siswa SMK Teladan Indrapura warga Panurunan Desa Bulanbulan Kecamatan Limapuluh Pesisir tewas ditempat setelah tergilas ban belakang truk tangki.

Lakalantas terjadi di Jalinsum KM 101- KM 102 tepatnya di Simpamg Pasar Nibung Desa Tanah Merah Kec.Air Putih Kab.Batubara, Kamis (25/11/2021).

Keterangan dihimpun menyebutkan korban berboncengan naik sepmor Honda Supra X 125 BK 6663 OAE yang dikemudikan rekan sekelasnya Richard David Gultom (15) warga Desa Pematang Panjang Kec. Air Putih, melaju dari arah Kisaran menuju arah Medan.

Menurut seorang saksi mata V. Panjaitan (22) yang saat itu berada di belakang korban melihat tiba – tiba sepmor di depannya oleng dan jatuh di tempat kejadian.

Korban Jhoni Irwansah Manurung terjatuh ke tengah jalan dan saat bersamaan truk tangki datang dari arah depan dan ban belakang truk tangki melindas korban sehingga tewas di TKP.

Usai kecelakaan supir tangki langsung tancap gas dan berhasil diamankan petugas Satlantas Pos Indrapura.

Petugas Polantas Pos Indrapura yang tiba di TKP mengevakuasi korban yang tewas dan rekannya mengalami luka serius ke Klinik Oloan terdekat untuk mendapat pertolongan.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Polantas Pos Indrapura dan mengamankan truk tangki dan sepeda motor milik korban.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Jatuh Naik Sepmor, Siswa SMK Indrapura Tewas Dilindas Truk Tangki