Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Batubara Silaturahmi Bersama Masyarakat

Rabu, Oktober 16th 2019. | Batubara, RAGAM | Dibaca 544 Kali

Kapolres Batubara beserta peserta silaturahmi diabadikan usai pertemuan

BATUBARA (MS) – Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, pemuda, Ormas, MUI,FKUB Batubara serta lainnya, Rabu (16/10) di Kushi Dakar Lima Puluh.

Kapolres didampingi PJU, Perwira dan Bintara Polres Batubara.

Menurut Kapolres tujuan silaturahmi untuk mempersatukan visi misi atau kekuatan terkait akan dilaksanakannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, agar dapat menjaga, saling bahu – membahu untuk mensukseskan Pelantikan Presiden.

“Kami mengharapakan kepada tokoh – tokoh yang hadir agar dapat menciptakan situasi aman dan kondusif karena tanpa adanya usaha dari komponen masyarakat tidak akan dapat terwujud,” ujar Kapolres

Dikatakan, bahwa TNI – POLRI sepenuhnya mendukung demokrasi yang ada di Indonesia termasuk pelantikan Presiden, dengan situasi yang kondusif menciptakan pembangunan yang baik dan cepat.

“Mudah-mudahan dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat aman dan damai,” harap Kapolres.

Inti silaturahmi seluruh tokoh masyakat, pemuda, agama serta OKP mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019 dan siap menjaga serta memelihara Kamtibmas khususnya wilayah Kab. Batubara.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Jelang Pelantikan Presiden, Kapolres Batubara Silaturahmi Bersama Masyarakat