Jembatan Pagurawan Mulai Diperbaiki

Senin, Juni 8th 2020. | Batubara, RAGAM | Dibaca 945 Kali

Alat berat, beko mulai diturunkan memperbaiki jembatan Pagurawan

BATUBARA (MS) – Pemkab Batubara melalui Dinas PUPR, akhirnya hadir dan melakukan perbaikan jembatan darurat Pagurawan yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Dua pejabat dari Dinas PUPR Batubara Ledi dan Thamrin, Sabtu (6/6) petang turun ke lokasi meninjau kondisi jembatan darurat di Pagurawan yang lokasinya di sebelah jembatan lama yang ambruk diterjang banjir tahun 2019 lalu.

Baca juga : Jembatan Penghubung Batubara Ke Serdang Bedagai Butuh Perbaikan

Kedua pejabat PUPR itu mengatakan, jembatan darurat Pagurawan akan diperbaiki. Pemkab Batubara melalui PUPR segera mengambil inisiatif. Jembatan diperbaiki dengan memakai besi H, lantai dilas pakai plat.

“Hari ini (Sabtu – red) alat beko akan diturunkan ke lokasi”, kata staf PUPR Ledi dan Thamrin. Sabtu malam alat berat beko mulai membongkar jembatan darurat dari batang kelapa. Selanjutnya akan dipasang besi H dan lantainya menggunakan plat besi.

Dengan diperbaikinya jembatan darurat Pagurawan yang menghubungkan Kabupaten Batubara dengan Serdang Bedagai (Sergai) akan dapat normal kembali, sekaligus menggerakkan roda perekonomian rakyat yang sempat tersendat.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Jembatan Pagurawan Mulai Diperbaiki