Kabag Penum Div Humas Polri : Radikalisme Dan Terorisme Adalah Musuh Bersama

Jumat, Agustus 27th 2021. | Batubara, RAGAM | Dibaca 463 Kali

Kegiatan FGD di Pondok Pesantren Modern Daruasalam Guntur

BATUBARA (MS) – Radikalisme dan terorisme adalah musuh kita bersama.Bahwa radikalisme dan terorisme sudah menyerang pada kaum milenial dan anak muda.Dan paham radikal di era sekarang ini tersebar melalui Handphone dan internet.

Hal itu disampaikan oleh Kabag Penum Div Humas Polri Kombes Pol Drs H Ahmad Ramadhan SH MSi MH dalam sambutannya pada kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) pencegahan dan penanggulangan paham radikalisme dan terorisme dari Divhumas Polri di Pondok Pesantren Modern Darussalam Guntur, Desa Guntung Kec. Limapuluh Pesisir Kab.Batubara, Kamis (26/8/21) petang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polres Batubara.

“Paham radikalisme harus kita tangkal sejak dini dan kepada pimpinan pondok pesantren dan para pengasuh untuk menciptakan kecintaan kita terhadap negeri ini kepada anak didik santri kita ,” imbuhnya.

Turut bersama Div Humas Polri, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kasubbag berita Divhumas Polri AKBP Gatot Hendro, Ustadz Mhd Makmun Rasyid, pendiri ponpes Guntur Ustadz Aidil Fitrah, Kapolres Batubara serta PJU serta lainnya.

Sebelumnya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan terimakasih kepada rombongan dari Div Humas Polri yang telah datang ke Batubara untuk menyampaikan materi tentang paham radikal dan terorisme.

Pimpinan Pompes Guntur mengucapkan terimakasih telah datang ke pondok pesantren Guntur.Dikatakannya, Kepolisian merupakan benteng kita supaya kita dapat menjalankan ibadah dengan aman.

“Pondok pesantren ini didirikan dengan semangat Nasionalisme untuk mendidik para santri agar berguna bagi nusa dan bangsa,” ujar Aidil Fitra.

Laporan ; Sutan S

Print Friendly, PDF & Email
Please follow,Share and Like us :
tags: , ,

Related For Kabag Penum Div Humas Polri : Radikalisme Dan Terorisme Adalah Musuh Bersama