Kabag Ren Polres Batubara Berbagi Sembako Ke Jamaat Gereja GKPI

Batubara, RAGAM5 Dibaca
Kabag Ren bersama PJU berbagi sembako kepada warga terdampak banjir

BATUBARA (MS) – Kabag Ren Polres Batubara Kompol DB D Sihotang SH MH didampingi Kasat Sabhara AKP DP Sinaga SH dan Kasi Propam Ipda Tagon Hutahaean, berbagi sembako, Jumat (11/12/2020) ke Jamaat GKPI Sei Bejangkar, Kec. Talawi, Kab. Batubara.

Sembako yang dibagikan 25 karung beras ke warga terdampak banjir. Pemberian bantuan disaksikan Pdt Napitupulu STh.

Kompol DB D Sihotang mengatakan bantuan yang diberikan atas nama Polres Batubara sebagai bentuk keprihatinan seorang pimpinan terhadap warga yang terkena banjir ditengah pandemi COVID –19 yang belum kunjung berakhir.

“Semoga banyak bersabar dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Bantuan ini jangan dilihat dari harganya, tapi sebagai turut merasakan keprihatinan dari Polres Batubara,” ungkap Sihotang.

Hal senada juga disampaikan Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, bagi Jemaat Gereja yang terkena dampak banjir agar dapat bersabar dalam menghadapi cobaan ini dan terus berdoa.

Dikatakan DP Sinaga, pemberian sembako yang dilakukan adalah rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

“ Masyarakat diminta mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol kesehatan COVID-19 supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Pandemi COVID – 19 yang sampai saat ini belum berakhir ,” imbuh DP Sinaga.

Sementara itu, Pdt Napitupulu STh mengucapkan terima kasih pada Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan SH MH melalui Kabag Ren dan kawan – kawan yang telah membantu sedikit beban ekonomi para jemaah di gereja ini.

Laporan : Sutan S

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed